<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Making Card
Mars SDIT Anak Sholeh Mataram


Hari Kartini
Rabu, 20 April 2011


hy guys... sudah berapa hari ini aku enggak nge-post.kenapa? soalnya aku males banget deh nulis2. hehehe XD... nah sekarang aku mau nge-post dikit tentang ''Hari Kartini''. nah aku mulai ceritanya ya. wktu pagi2 aku sudah bangun dari tidurku. enggak seperti biasa aku selalu bangun telat sekitar jam setengah enam'an lah. kenapa hari ini aku bangun pagi2? karena aku mau di dandani di salon. sebenarnya aku enggak mau didandani soalnya aku maluuu yah tapi terpaksa lah karena mama maksa aku untuk diRias wajahnya Oh My God. setelah aku dirias wajahnya aku dipake'in baju adat Bima(padahal aku bukan asli bima). nah setelah selesai pake baju and diriRias aku brangkat ke skolah. stelah sampe di school tiba2 Selendangku lepas aduuuh malu banget deh saya.. stelah itu bel berbunyi dan saatnya Upacara memperingati hari kartini duhh cuacanya suangat panas smpai2 keringatku bercucuran deraas sekali kayak mandi keringat memang bener hehehe. XD segini dulu yang nge postingnya dan sampai jumpa


Label:



22.31 |