<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Award
TANPA JUDUL -,-
editan me and New Award... :)
Yes, Yes ALLAHKUAKBAR....
Award
I LOVE YOU MOTHER!
Pertanyaan ( COPAS DARI KAK MEDINA SAFIRA)
Vote -- Candy Dolls
Alamat web favoritku
Tuker Kado


2 hari yang sangat menyebalkan
Rabu, 18 Mei 2011

1.Sabtu...
Huuuh hari ini hari yang sangat dan sangat mensialkan! gara-gara tadi pas student day musik diajak ke sawah ma guruku kan mendadak banget tuh, kan aku pake gaun panjang plus berjilbab ntar kotor tuh baju ku sebelll.kecentilan.  sebenarnya aku enggak mau ikut karena takut bajuku kena lumpur di sawah :'(( hiii jijik bangeeet dehh... tapi semuanya pada mendesak aku suruh ikut ke sawah, ya udah aku nurut aja ma mereka soalnya nanti kalo aku nggak ikut ke sawah aku di kelas sendiri kan aku takut!! penakut banget sih#abaikanlah.

Waktu di sawah...
waktu aku ngelewatin lumpur yang dalem di sawah kakiku terperosok ke dalem lumpur terus bajuku kotorrrrrr nya Masya@llah terus adek kelasku ma guruku ngetawain aku malu banget deh aku. -____-'' terus waktu aku ma temen2x plus guruku sampai ke sekolah kan kita cuci kaki tuh. tiba tiba GUBRAK! ada adek kelas 1 namanya sita kepleset karena nginjak lumut itu kan licin banget. terus aku bantu dia tiba-tiba waktu aku bantu dia JEDUK!! aku kejeduk sama lantai kayu dibawah Mushola dekat cuci tangan. kepalaku sakitttt banget, tapi ga papa deh yang penting aku udah bantuin dia walaupun aku juga kena MUSIBAHnya @stagfirullah... *sabar2x*
The End

2. Rabu ( sekarang )
Pelajaran Olahraga...
Sebel3x gara-gara tadi waktu OR lompat lompat jauh bajuku and celanaku jadi kotor karena kena pasir hiiii. hrrrg memalukan sekali prilll...pril... terus waktu udah istirahat kan aku ma temenku dinda ke kantin kita beli mie ayam dan sambil ngobrol-ngobrol. terus kan kita itu TOS karena jawaban kita sama tiba tiba tangannya dinda kotor karena kena tanganku yang kotor itu karena aku lupa cuci tangan hrrgg.. teru dinda bilang gini aduhh prilla gara2x saya TOS sama kamu kotor deh tangan saya dinda ngomel-ngomel bak mbok-mbok yang sedang marah karena anaknya kabur dari rumah #piece dinn.. terus aku bilang gini eh aim sorry din saya lupa cuci tangan hehehe... ya sudah sana cuci tangan dulu jorok tau!! omel dinda lagi.!
The End

nah diatas adalah 2 hari tersialku semoga saja pengalaman itu tidak bakal terjadi lagi deeeh aminnn. dan terus yang no 2 kalian jangan tiru adegan aku yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat buruk ini ya... hehehe XD



02.20 |