<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Ganti Template Lagi
biodata grup band sm*sh
Hari Kartini
Making Card
Mars SDIT Anak Sholeh Mataram


berpikirlah dahulu sebelum berbicara
Sabtu, 23 April 2011

hay all. selesai UAS semester I kemarin wktu aku ambil rapot itu aku dapet ranking 22 wah buruk sekali ya!
kenapa aku bisa dapet Rankiing 22? soalnya aku sering facebookan jadinya  begini deh. nah terus waktu aku ambil rapot UTS semester II  aku nanya sama temenku namanya gina aku nanya gini eh gin! kira kira aku dapet ranking berapa ya? terus gina jawab gini pokoknya tuh kamu renkingnya paling bawah! aku langsung kaget tapi aku belum percaya sama ucapannya. nah waktu aku ambil rapot aku nanya sama ustadzahku ustadzah saya ranking berapa? terus ustadzah jawab alhamdulillah ada peningkatan sekarang ananda aprilla ranking 9 aku kaget banget masa sih aku bisa masuk sepuluh besar aku bener2x ga percaya banget deh. uhh berarti perkataannya gina itu BOHONG  BIN BOHONG deh! mentang2x dia pinter aja mentang2x sok tau buktinya dia ranking 13. pas aku tanyya di sekolah aku nanya ma gina gin kamu ranking berapa? 13 jawab gina kalo kamu? aku renking 9 dong jawabku. gina langsung kaget hah masa sih! yaiyalah jawabku. eh gin berarti perkataanmu waktu itu BOHONG dong? tanyaku gina langsung menjwab oh maaf deh. -___-''
nah teman2x jangan tiru perilakunya gina ya! dia itu asal nyeplos aja kalo ngomong nah aku mau kasih kata mutiara nih = berpikirlah dahulu sebelum berbicara okey? dan sekian dulu dari aku and selamat Siang. Bey..

Label:



23.05 |