<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

ABOUT ME!!
2 hari yang sangat menyebalkan
Award
TANPA JUDUL -,-
editan me and New Award... :)
Yes, Yes ALLAHKUAKBAR....
Award
I LOVE YOU MOTHER!
Pertanyaan ( COPAS DARI KAK MEDINA SAFIRA)
Vote -- Candy Dolls


Hiii serem
Sabtu, 21 Mei 2011

Nah jadi gini ceritanya,.! kan hari sabtu kemarin hari terakhir aku student day music karena bentar lagi mau ujian! nah terus kan aku bilang ma ustadzah pendamping student day music yaitu ustadzah nunung gini aku bilangnya ''ustadzah ini kan hari terakhir kita student day, kita jalan-jalan yuk ustadzah! kan bosen kalo di sekolah terus'' terus ustadzah nunung nge jawab ''iya bentar kita latihan dulu ya not nya Mars SDIT setelah itu kita baru jalan-jalan'' jawabnya yaudah deh ustadzah yang penting jalan-jalan asal jangan ke sawah kayak waktu itu ya.. kataku. setelah selesai latihan sesuai janji kita mau jalan-jalan awalnya kita bingung mau jalan-jalan kemana, terus aku lihat ada di tengah kebun rumah kosong. terus aku usulin aja kita ke situ aja mungkin aja serru tuh disitu. akhirnya aku bilang ma ustadzah nunung dan yang lainnya akhirnya mereka SETUJU aseeek. sebelum kita sampai kerumah kosong kia harus ngelewatin pinggir sunga yang jalannya amat sempit dan sungainya juga besar hiii takut deh,.! setelah kita sampai di rumah kosong kita menjelajah dahulu ke dalem rumah kosong itu, rumah kosong itu sempit sekali dan juga sangat seram, kaca-kacanya udah pecah terrus disitu ada bekas kacang-kacang, rokok, dan botol bir minuman keras,yang menurut orang islam minuman itu haram). terus aku bilang ma guruku ustadzah ini tempat perjudian ya bisikku kepada ustadzah nunung. iya dulu ini tempat markas perjudian dan Narkoba, terus di bentrok rumah ini dan sekarang udah enggak ke pake lagi,.! jawab ustadzah nunung panjang lebar. terus aku liha ada sumur disebelah rumah kosong itu aku ma temanku sanyya iseng2x deketin rumah kosong itu waktu aku lihat SEREM BUAANGET sumurnya terus aku bilang ma sanyya sekarang kita LARIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!! aku ma sanyya ngos-ngos'an karena gara-gara lari dan juga ketakutan... Hii serem banget ya sumur nya kataku kepada sanyya iiiya se..rree..m banget kata sanyya yang masih ketakutan. udah tenangin diri dulu ah... kataku dengan santai+merinding. terus aku bilang ma guruku ustadzah ayuk kita kembali ke sekolah taku nih... kataku memohon dan memelas oke.. ANAK-ANAK sekarang kita kembali ke sekolah okeyy. setelah sampai di sekolah aku cerita ma teman-temanku tentang pengalamanku tadi! benar-benar pengalaman yang tak akan pernah kulupakan :-)


17.41 |