<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Ada Award
hahahahaha
dapet award
Buatan Saiia
asEk+aWardS
Dapet award lagi dari kak peggy
Hiii serem
ABOUT ME!!
2 hari yang sangat menyebalkan
Award


Photographer?? hmm
Sabtu, 04 Juni 2011

Hai aku kembali lagi nih.. pagi-pagi begini enaknya nge-blogging ya? hehhehe ^^.. oh ya aku mau menceritakan tentang judul diatas udah tau kan!! ya jadi begini ka aku mempunyai seorang kaka perempuan namanya Febriana Nur Atsauri dia biasa dipanggil febri. dia itu ccita-citanya menjadi photographer nasional loh.. makanya setiap hari dia foto-foto pake cameraku merek canon. dia itu sukanya foto-foto ga jelas gitu misalnya sampah difoto ampuun deh. mamaku aja sampai marah2x karena ngelihat kelakuan kakaku yang satu ini ckckck.. parah banget ya!! bukan mamaku aja loh yang marah tapi mba' nurul(orang yg ikut sama mamaku) bilang gini ''feb kamu ngapain sih foto-foto enggak jelas gitu?'' omelnya teus kakaku bilang gini ''engga papa cuma mau iseng-iseng aja kan aku mau jadi PHOTOGRAPHER TERKENAL'' hehhehe.. parah banget ya. oh ya kan dulunya cita-citaku pingin jadi desainer baju.. tapi kok sekarang aku berubah pikiran ya?? sekarang aku lebih suka jadi photographer hmm mungkin aja aku terpengaruh sama kakaku.. saudaraku aja ada yang cita-citanya jadi photographer namanya mas wawan ddia udah resmi deh kaya'nya jadi photographer. kalau aku sih masih bingung cita-citaku mau jadi apa soalnya aku itu orangnya gampang berubah pikiran?? tapi walaupun aku suka photographer tapi cita-citaku tetep menjadi Pendesainer Baju.. mungkin aja sama Photographer?? tapi doa'in aja ya teman-teman supaya aku bisa memuliakan cita2xku itu aminnn,.. :)


16.14 |