<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5303998536200043906\x26blogName\x3d%E2%99%A5Life+Is+Wonderfull%E2%99%A5\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://iswonderfullholiday.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://iswonderfullholiday.blogspot.com/\x26vt\x3d-1429875509465680139', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME note here
Put anything U want anything! :]

Miss me

About You
Hi I'm blah blah blah years old..


Say what?
Cbox or any Tagboard Here!



Credits

Designer: Wyona
Images: Cyworld | Wyona
Host: blogger | photobucket
Pixels: GG | Happyy-stop
Reference: blogskins



Past

Award
Photographer?? hmm
Ada Award
hahahahaha
dapet award
Buatan Saiia
asEk+aWardS
Dapet award lagi dari kak peggy
Hiii serem
ABOUT ME!!


Tanpa Judul!!
Senin, 06 Juni 2011

Hari ini, malam ini BETE-BETE-BETE aku bete karena mama enggak di rumah alias ke jawa tengah yaitu kota semarang. aslinya sih mamaku mau pulang minggu kemarin bareng sama ppapaku tapi mamaku ga mau karena dia mau perisksa ke dokter. mamaku mau periksa kandungannya karena akhir-akhir ini sering kambuh nyeri di kandungannya. oh ya kemarin papaku pulang bawa oleh2x kakaku di kasih baju lengan panjang dan tembusan ke bawah di tengah bajunya tuh ada gambar menarik mungkin kayak gambaran anime nge-top banget deh aku aja sampai iri nglihatnya hihihi. kalo adikku yang ke tiga di kasih baju lengan pendek warna ungu plus ada topinya warna ungu lagi keren!! kalau adekku yang kembar dikasih 2 bju yaitu baju lengan pendek warna ungu di tengahnya ada gambar buah apel sama jeruk. dan satunya lagi baju warna hitam ber-glitter ke silver-silveran dan di tengahnya ada hiasan bintang warna silver! waw keren. kalau aku jangan di tanya aku ga di belikan apa2x cuma 4 buah buku yaitu 1. kkpk judulnya princess family 2. pink berry clup judulnya chicago twins 3. novel judulnya a girl named chaca 4. cilik-cilik punya karya judulnya martha and the school of magic.aslinya aku minta rox jins sama mama tapi karena susah banget nemunya adanya rox jins tp pendek kan aku mmaunya yang panjang. setelah lama mencari akhirnya tak ditemukan juga rox nya huwaa betapa sedihnya aku. terus waktu paginya aku telphone mama aku bilang ma aku ga jadi deh beli rox jins nya aku minta baju lengan panjang aja. terus mamaku jawab iiya bagus sekali mama udah beliin kamu baju warna kuning terus aku jwab thanks mom..walaupun aku agak kecewa tapi aku tetep memendam perasaanku ini.. hiks..


05.41 |